blog-main

Menggunakan Alibaba Mail pada mobile

Email client adalah aplikasi yang fungsinya digunakan untuk mengirim dan menerima email. Dengan menggunakan email client, Anda dapat dengan mudah melakukan pengelolaan email yang masuk

Penggunaan mail client berbasis mobile, kami menyarankan untuk menggunakan type IMAP agar semua folder seperti inbox dan sent item melakukan sinkronisasi, dan tidak memberatkan mobile dikarenakan hanya proses download email header.

Anda dapat dengan mudah mengakses email Anda di perangkat mobile atau smartphone dengan aplikasi resmi Alibaba Mail. Dapatkan keuntungan dari aplikasi email resmi dengan mengunduhnya melalui tautan berikut https://mail.aliyun.com/mail-pages/download.html . Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengelola email dengan lebih efisien, memudahkan proses pengiriman dan penerimaan pesan, serta menyimpan semua folder seperti inbox dan sent items dalam sinkronisasi sempurna. Download sesuai kebutuhan OS mobile Anda.

 

Alternatif selain menggunakan Aplikasi Resmi Alibaba, Anda bisa menggunakan Aplikasi Mail Client Mobile yang tersedia, seperti berikut

Android

1. Download Outlook Apps pada playstore.

2. Buka aplikasi, dan lakukan setup untuk akun baru sebagai berikut.

3. Setelah memastikan user email dan password sudah sesuai, selesaikan proses setup email, hingga email account baru tampil.

IOS

1. Ikuti panduan berikut ini, Settings > Mail > Accounts > Add Account > Add Mail Account.

2. Tambahan account baru pada menu "other". dan sesuaikan user name dan password email, berserta protocol IMAP dan servername incoming/outgoing server alibaba mail.


*Dibuat oleh Support Empore HT

Knowledge filter
Pentingnya Mengatur Nickname Pada Email
Course By Support Empore
30
Mar
Kelebihan menggunakan Webmail Alibaba
Course By Support Empore
22
Nov
17
Nov
Yuk pahami apa itu "Email Spoofing"
Course By Support Empore
21
Jun